Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708 Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro

Artikel

Antusias Warga Desa Kedungprimpen Ikuti Karnaval Memeriahkan HUT RI Ke-79

05 September 2024 03:07:11  Admin Desa  3 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungprimpen. Sabtu, 31/08/2024. Pemerintah Desa Kedungprimpen bersama dengan unsur kemasyarakatan menyelenggarakan karnaval umum yang terbuka bagi seluruh masyarakat Desa Kedungprimpen. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Kedungprimpen, organisasi kepemudaan, serta unsur masyarakat yang lainnya. Kegiatan Karnaval di lepas langsung oleh Bapak Kepala Desa Kedungprimpen. Dalam kegiatan karnaval umum tersebut, banyak menampilkan hasil kreativitas dan kekompakan warga masyarakat Desa Kedungprimpen. Karnaval umum di mulai dari Balai Desa Kedungprimpen kearah Dusun Peni menuju Dusun Blimbing dan berakhir di Balai Desa Kedungprimpen.

Adanya pawai karnaval kemerdekaan kali ini disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang ikut berpartisipasi mengikuti karnaval.

Untuk menambah kecintaan terhadap tanah air dan semarak suasana Kemerdekaan RI, para peserta mengenakan busana adat budaya Indonesia mulai dari pakaian budaya serta berbagai pakaian unik dan menarik lainnya.Kegiatan karnaval berjalan lancar dan di sambut penuh antusias oleh masyarakat Desa Kedungprimpen.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel