Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708 Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro

Artikel

Kepala Desa Kedungprimpen Kec. Kanor-Bojonegoro, Lantik 3 Perangkat Desa Baru

18 Januari 2021 09:51:24  Admin Desa  236 Kali Dibaca  Berita Desa

 

KANOR - Kepala Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Senin 09/11/2020 melantik 3 (tiga) perangkat desa setelah berhasil melaksanakan ujian tulis. Untuk mengisi kekosongan pada jabatan Sekdes, Kasi Pemerintahan dan Kaur Keuangan.

Panitia pengisian perangkat desa telah bekerja keras menjalankan tugas sebaik-baiknya, guna memperoleh perangkat desa yang amanah serta dapat mengabdi pada masyarakat dan desa. 

Dikabarkan sebelumnya, peserta ujian tulis yang meraih nilai tertinggi yang dilaksanakan pada 27 Oktober lalu, pada jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) atas nama Pravita Anjaliningtyas dengan nilai 64, pada jabatan Kepala Urusan (Kaur) Keuangan atas nama Lailatul Magfiroh dengan nilai 57 dan pada jabatan Kepala seksi (Kasi) Pemerintahan atas nama Agih Y dengan nilai 56.

Pelantikan 3 (tiga) perangkat tersebut dilaksanakan di Pendopo Desa Kedungprimpen, di hadiri Forpimca Kanor beserta staf, Kepala Desa beserta perangkat, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), anggota tim pengisian perangkat, ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel