Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708 Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro

Artikel

Karnaval Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 77 di Desa Kedungprimpen Kec. Kanor

13 Oktober 2022 03:26:30  Admin Desa  32 Kali Dibaca  Berita Desa

Kedungprimpen. Minggu, 28/08/2022. Karang Taruna "Praja Mukti" beserta Pemerintah Desa Kedungprimpen Kec. Kanor menyelenggarakan Karnaval Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77. Karnaval yang dilaksanakan pada hari Minggu, 28/08/2022 mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat Desa Kedungprimpen. Dilihat dari banyaknya peserta yang mengikuti karnaval tersebut. Semua elemen dari Lembaga Pemerintah Desa Kedungprimpen dimulai dari Pemerintah Desa, BPD, LPMD, Ketua RT/RW dan Kader juga ikut serta memeriahkan karnaval yang diselenggarakan kali ini.

Melakukan start dari depan Balai Desa Kedungprimpen dan melintasi Dusun Peni, Dusun Blimbing, Dusun Kedung dan berakhir/ finish di Balai Desa Kedungprimpen. Setelah 2 tahun vakum tidak melaksanakan kegiatan apapun akibat pandemi Covid-19, antusias warga mengikuti karnaval kali ini sangat tinggi.

Setelah acara karnaval yang berakhir di Balai Desa Kedungprimpen, peserta karnaval disuguhi dengan hiburan dan pengundian hadiah yang dilaksanakan di pendopo Balai Desa Kedungprimpen. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Arsip Artikel